Facebook MAN IC

Home » » Fajran Zain Beri Orientasi Pendidikan Lanjutan di Aceh Timur

Fajran Zain Beri Orientasi Pendidikan Lanjutan di Aceh Timur

LIPUTANRAKYAT.COM|IDI – Akademisi Universitas Islam Negeri (UIN) Dr. Fajran Zain, MA memberikan orientasi pendidikan lanjutan termasuk strategi memilih universitas dan menjangkau beasiswa bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Aceh Timur, pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan arahan dan panduan serta menguatkan azam para pelajar tingkat akhir untuk menjemput impian mereka di bangku perkuliahan nanti. 

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak sekolah-sekolah yang sudah dikunjungi. Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) ini merupakan sekolah tingkat lanjutan atas satu satunya d Aceh dan saat ini sekolah ini sudah berjumlah 23 MAN IC di seluruh Indonesia. 

Sekolah ini lebih menitikberatkan pada pendidikan yang berbasis Islam demi menggerakkan kemaslahatan umat Islam ke depan khususnya generasi muda Islam, sudah saatnya generasi muda kita memiliki, tauhid dan iman taqwa yang kokoh dalam menghadapi tantangan zaman now. 

http://liputanrakyat.com/fajran-zain-beri-orientasi-pendidikan-lanjutan-di-aceh-timur/

Previous
« Prev Post